| 0 komentar ]

Les Privat MIPA PLOES
Get The Care Teacher...
Solusi berprestasi

I. TATA CARA PENDAFTARAN SISWA
Tata cara pendaftaran adalah sebagai berikut :
1. Pendaftaran dapat dilakukan via telpon atau SMS, untuk meminta informasi lebih lanjut
2. Dalam pengisian formulir pendaftaran siswa, hendaknya diisi dengan data yang jelas dan benar serta dapat dipertanggungjawabkan.
3. Dalam pemilihan waktu belajar baik hari maupun jam belajar, sepenuhnya menjadi hak siswa dengan kata lain bersifat fleksibel.


II. SISTEM BELAJAR SISWA
PAKET BELAJAR
Paket belajar yang kami tawarkan terbagi atas :
A. Paket 8
Dalam paket ini siswa belajar dalam seminggu sebanyak 2 ( dua ) kali pertemuan,dan jika diakumulasikan dalam sebulan mencapai 8 ( delapan ) kali pertemuan.
B. Paket 12
Dalam paket ini siswa belajar dalam seminggu sebanyak 3 ( tiga ) kali pertemuan,dan jika diakumulasikan dalam sebulan mencapai 12 ( dua belas ) kali pertemuan.
C. Paket 16
Dalam paket ini siswa belajar dalam seminggu 4 ( empat ) kali pertemuan ,dnan jikadiakumulasikan dalam sebulan mencapai 16 ( enam belas ) kali pertemuan.
Dan kami pun menyelenggarakan paket belajar intensif bagi siswa yang tengahmenghadapi ulangan umum.


III. WAKTU BELAJAR
Adapun durasi dalam setiap pertemuan adalah 1,5 jam (1,5 x 60 menit ) . Apabila terjadi kelebihan jam maka akan diperhitungkan kelebihan jam tersebut atas persetujuan kedua belah pihak.


IV. SISTEM BELAJAR
Hal ini kami maksudkan untuk memberikan alternatif khususnya bagi orang tuadalam pengembangan kemampuan anak dalam penerimaan materi yang disampaikan. Adapun sistem belajar yang kami tawarkan terbagi atas 2 ( dua ) kategori, yaitu :
A. Personal.
B. Group atau kelompok. Untuk kategori kelompok, jumlah siswa yang mengikuti minimal 2 ( dua ) orang dan maksimal 4( empat) orang.

V. MENGAPA LES PRIVAT MIPA PLOES
Ada beberapa keuntungan yang didapatkan :
1. Siswa belajar dirumah sehingga terawasi oleh orang tua,
2. Guru muda yang berkompeten dibidangnya berasal dari UNJ, penuh inovasi, ramah, friendly dan menggunakan pendekatan teacher as friend sehingga siswa merasa nyaman untuk belajar dan tidak malu untuk mengungkapkan kesulitannya dalam belajar,
3. Pelajaran/ materi diberikan secara sistimatis praktis dan tingkat konsentrasi tinggi dan tercakup/ tidak terpecah karena jumlah peserta kursus. Dengan demikian perhatian guru les private hanya - terfokus hanya kepda satu orang atau dua orang
4. Orang tua mendapatkan progress report tentang hasil belajar langsung dari gurunya,
5. Jadwal belajar fleksibel dapat disesuaikan dengan waktu ulangan siswa,
6. Bebas biaya pendaftaran.

Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
MIPA PLOES PRIVAT

0856-19-54-0-55 (Tegar Segara)


Share/Bookmark

0 komentar

Posting Komentar